Memilih Kursi Sofa Ruang Keluarga Gaya Konteporer

Sudahkah Anda mendesain ruang tamu menjadi lebh cantik? Jika belum pertimbangkan untuk memilih gaya kontemporer. Gaya ini sangat menarik karena tidak terikat oleh waktu. Gaya ini dapat digunakan pada musim apa saja dan dapat digunakan hingga beberapa tahun ke depan.

Elemen utama yang perlu diperhatikan adalah furnitur, home dekor dan juga warna yang digunakan pada ruangan. Gaya kontemporer sangat cocok digunakan pada ruang keluarga karena sifatnya yang menimbulkan kehangatan. Jika Anda ingin mendapatkan gaya ini pelajari apa sesungguhnya gaya kontemporer dan bagaimana Anda bisa membuatnya menjadi nyata.

Pelajari tentang desain kontemporer dalam artikel ini dan yang paling penting adalah bagaimana Anda bisa memilih kursi sofa yang tepat. Kursi sofa yang tepat akan digunakan dalam waktu yang lama, jadi jangan sayang terhadap uang yang akan Anda keluarkan karena Anda akan mendapatkan kenyamanannya setelah beberapa tahun kedepan.

Kenali Apa Itu Gaya Kontemporer

Pada titik tertentu, mungkin ada saat di mana kita semua bingung dengan desain interior modern dengan gaya kontemporer, dan meskipun mereka memiliki kesamaan, dekorasi rumah kontemporer dapat berdiri sendiri. Gaya dekorasi kontemporer adalah klasik namun tak lekang oleh waktu, dengan sentuhan tangan ringan pada dekorasi untuk memastikan tidak akan pernah merasa kuno.

Sementara dekorasi modern dapat terasa dingin, membatasi, dan terang-terangan, gaya kontemporer menenangkan dan tenteram, dan dibumbui dengan fokus pada elemen arsitektur, detail dekoratif, perhatian pada skala tebal, dan palet warna ringkas untuk menciptakan ruang yang hangat dengan mudah.

Kesederhanaan, garis yang bersih, permainan tekstur, dan drama yang tenang adalah hal mendasar dalam mencapai rumah bergaya kontemporer yang seimbang dan sempurna. Sangat mudah untuk menyukai gaya kontemporer dalam sebuah ruangan. Anda bisa melihatnya jika tetangga atau rumah saudara memiliki ruang keluarga dengan gaya ini.

Ada beberapa hal yang menyebabkan mengapa Anda akan menyukai gaya ini yakni sebagai berikut:

  • Gaya kontemporer sangat bagus untuk kesan minimalis yang ingin menghindari keramaian ruangan, perpaduan era yang menghangatkan, dan bagi mereka yang ingin menciptakan kerukunan yang sederhana namun benar-benar disadari di antara berbagai elemen sambil berfokus pada elemen arsitektur sebuah ruangan.
  • Ada kegembiraan dapat ditemukan di ruang keluarga kontemporer yang dikuratori dengan indah yang menampilkan perpaduan dekorasi rumah kontemporer berkilau tinggi yang menawarkan pembuka percakapan yang berdiri sendiri di lautan netral.
  • Karena gaya dekorasi kontemporer tidak lekang oleh waktu dan ditentukan oleh pendekatan klasik untuk menghadirkan ruang bersama dengan kesederhanaan mewah, ini adalah gerakan desain yang layak untuk usaha dan investasi karena tidak akan pernah ketinggalan zaman dan mudah diperbarui.

Warna yang digunakan untuk  mempertimbangkan desain interior kontemporer adalah netral ditambah dengan abu-abu, hitam, dan putih, adalah tanda gaya desain dan digunakan untuk mendefinisikan ruangan.

Memilih Kursi Sofa Ruang Keluarga Gaya Konteporer

Pikirkan pengaturan warna netral sebagai titik awal yang bagus untuk membawa petunjuk warna dan landasan untuk karya seni ekspresif dan objek dengan lebih banyak memunculkan kepribadian. Dengan memilih warna netral yang tepat untuk ruang keluarga kontemporer, Anda akan dapat menghasilkan warna yang lebih kecil dari warna rioto yang dapat dengan mudah Anda beralih bergantung pada suasana hati Anda.

Jika Anda ingin menata desain interior dengan gaya kontemporer jangan lupakan masalah tekstil yang digunakan. Rumah dengan garis bersih dan sederhana akan membawa Anda pada kontemporer yang dingin. Maka tambahkan juga tekstur, pola tonal dan kombinasi warna serhana yang netral.

Meskipun furnitur membutuhkan pendekatan yang minimal, aksesori dekoratif adalah tempat Anda dapat menjadi kreatif ketika mencari penyegaran rumah bergaya kontemporer. Mulai dari lampu hingga objek dekorasi hingga karya seni, kadang-kadang pendekatan desain interior kontemporer terbaik bergantung pada asesoris yang Anda bawa ke ruangan setelah mendapatkan perabotan yang Anda yakini. Untuk ide ruang keluarga kontemporer, pilih elemen-elemen kecil yang akan digandakan.

Tips Memilih Sofa Kontemporer yang Tepat

Pada saatnya Anda harus memilih furnitur kontemporer maka tidak berlebihan adalah salah satu kunci yang berhasil. Pilihlah furnitur kontemporer yang memiliki siluet geometris yang halus, bersih, dan garis lurus. Pikirkan warna dan cat yang solid, bahan-bahan alami, dan permukaan tanpa hiasan.

Untuk potongan kain pada furnitur di ruang keuarga kontemporer, gunakan warna netral dengan fabrikasi alami bertekstur seperti wol, katun, linen, sutra, dan rami, dan tampilkan warna dengan bantal yang menghindari pola keras karena bersih dan ringkas.

Memilih Kursi Sofa Ruang Keluarga Gaya Konteporer

Salah satu elemen dalam ruangang keluarga yang sangat penting adalah furnitur. Dalam hal ini kursi sofa harus dipilih dengan tepat. Bagaimana cara Anda memilihnya dan mendapatkannya? Berikut ini tips yang bisa Anda ikut:

  1. Meskipun ada beberapa upaya untuk mendefinisikan istilah ‘furnitur kontemporer,’ Anda harus mengabaikan definisi dan memilih apa yang menarik bagi Anda. Anda harus hidup dengan pilihan Anda setiap hari, jadi abaikan mereka yang berusaha mengkategorikan istilah-istilah tersebut dan membeli apa yang Anda sukai. Kursi sofa kontemporer saat ini adalah menjadi ‘kuno’ di masa depan.
  2. Jika Anda bisa, belilah sofa Anda sebagai satu set, karena Anda biasanya bisa mendapatkan harga yang lebih baik untuk satu set furnitur daripada jika Anda membeli barang-barang individual. Suatu pengaturan penampang standar, misalnya, sering lebih murah daripada membuat sendiri dari komponen yang dipilih secara individual. Satu set furnitur ruang kelaurga lebih murah daripada yang dibuat dari barang-barang terpilih.
  3. Dapatkan saran tentang jenis kain. Banyak orang yang langsung memilih kulit sebagai kain sofa, namun mereka belum tentu cocok digunakan pada ruang keluarga Anda.Anda tidak boleh memilih kain sofa sesuai dengan keinginan saja namun juga sesuai dengan keadaan rumah. Misalnya saja apakah Anda memiliki hewan peliharaan atau anak-anak? Kain tenun sofa akan mudah robek jika Anda memiliki kucing di rumah karena kebiasaan mereka mengasah kuku.
  4. Kembali ke awal, pilih tata letak, desain, dan kain yang menarik bagi Anda dan Anda dapat tinggal bersama dengan sofa tersebut dalam waktu yang lama. Ini harus fungsional dan mudah dibersihkan, dan perlu diingat bahwa Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan sofa tersebut selama beberapa tahun.
  5. Pemiilihan warna telah dijelaskan sangat penting untuk menunjukan gaya ini. Pastikan Anda memilih warna netral pada sofa Anda. Namun lebih gelap dari warna dinding akan lebih baik agar furnitur yang dipilih tidak terkesan mati.

Sangat mudah bukan untuk membeli dan mendapatkan sofa ruang tamu yang sesuai dengan kebutuhan gaya kontemporer? Kini tugas Anda berlanjut pada desain ruang kelaurga yang diinginkan. Memilih warna, bentuk, asesoris bahkan sampa pada tirai jendela adalah tugas yang harus dilakukan sebelum Anda mulai merombak ruang keluarga menjadi ruangan yang nyaman digunakan untuk berkumpul.

Artikel "Featured"

About Us

Catkayu.com merupakan web official untuk produk Biovarnish, bahan finishing kayu water based yang aman dan ramah lingkungan.

Biovarnish merupakan bahan finishing kayu berbahan dasar water-based acrylic dengan sistem aplikasi oles atau kuas, digunakan untuk finishing kayu interior / exterior seperti interior & eksterior furniture, wood building (gazebo, door, wall, pergola, pagar), toys and craft.

WA: 082219357399

©2015 - 2019 CatKayu.com - All Right Reserved.